Sebanyak 1.000 Tiket Kodaline Akan Dijual On The Spot Besok

JawaPos.com – Band asal Irlandia, Kodaline akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 1 Maret 2019, di Istora Senayan, Jakarta. Sebanyak 5.500 tiket yang disediakan telah 80 persen terjual.

“Target kita 5.500 tiket. Itu kita ada sekitar 900 hampir 1000 lah, sisa tiket untuk besok. Sisa kategori tiket ada di festival B dan A,” ujar JS Pratomo, founder Teras Konser selaku promotor saat jumpa pers di Kopi Kalyan kawasan Barito, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Menurut JS Pratomo, sisa tiket tersebut nantinya akan dijual on the spot di Istora Senayan mulai pukul 14.00 WIB. Promotor pun tak menyangka antusiasme penonton telah terlihat di hari pertama presale.

Kodaline – ‘Moving On’ Lyrics (YouTube/Musiclover201396)

“Lepas awal 1.500, itu di beberapa kategori sudah sold out. Kita sampai merilis lagi 500 untuk presale,” sambungnya.

Konser bertajuk Kodaline Politics of Living Tour itu pun akan open gate pukul 18.30 WIB. Oleh karenanya, para penonton diberi waktu untuk menukarkan tiket sejak pukul 14.00 WIB.

“Penukaran tiket jam 2 sampe jam 6 sore dan udah bisa masuk ke area outdoor Istora Senayan. Walaupun hanya konser satu band, tapi kita sengaja membuat ambience dan euphoria senyaman mungkin. Open gate setengah 7 dan konser mulai sekitar setengah 8. Nanti ada special show dari Kodaline sendiri,” tandasnya.

Nantinya, Kodaline akan tampil selama satu setengah jam membawakan banyak hit andalan dari album pertama hingga terakhir.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani