Sedang Wamil, 2PM Beri Kejutan Kepada Hottest

JawaPos.com – 2PM akan menyapa penggemar dengan projek terbaru. Kendati sebagian besar para member-nya sedang menjalankan wajib militer (wamil), akan tetapi 2PM tiba-tiba mengejutkan Hottest (penggemar 2PM) dengan mengeluarkan gambar teaser untuk projek Jepang mereka.

Pada Minggu (31/3), akun Twitter resmi 2PM Jepang merilis sebuah gambar yang berisi enam tangan para member 2PM yang jarinya saling berkaitan membentuk segi enam dengan tulisan COMING SOON di tengahnya. Gambar tersebut hanya diberi keterangan singkat yang semakin membuat penggemar penasaran

“Coming soon,” tulis akun tersebut.

Sedang Wamil, 2PM Beri Kejutan Kepada HottestGambar kejutan yang dirilis 2PM (Twittet/2PM Official Japan)

Dalam hashtag yang disertakan dalam unggahan tersebut juga tertulis tanggal 1 April. Para penggemar pun percaya bahwa 2PM akan memberi kejutan bagi penggemarnya di Jepang, namun tentu saja tidak hanya penggemar Jepang yang antusias dengan kejutan tersebut.

Saat ini, ketiga member 2PM yang sedang menjalankan wajib militer adalah Taecyeon, Jun.K, dan Wooyoung. Sementara Junho dan Chansung kemungkinan besar akan melaksanakan wajib militer tahun ini, sedangkan Nichkhun tidak mengikutinya karena berkewarganegaraan Thailand.

Editor           : Deti Mega Purnamasari