Segera Comeback Maret Ini, Blackpink Sedang Syuting Musik Video

JawaPos.com – Blackpink dilaporkan tengah melakukan syuting musik video minggu ini untuk lagu terbaru mereka. Kabar membahagiakan bagi Blink (para penggemar Blackpink) itu disampaikan YG Entertainment pada Senin (18/3).

Melansir Soompi, kendati menyatakan bahwa Blackpink sedang syuting musik video untuk lagu terbarunya, tetapi YG belum bisa memastikan kapan waktu pasti comeback-nya Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu.

“Meskipun kami belum bisa mengungkapkan tanggal comeback yang tepat, benar bahwa kami sedang syuting video musik untuk lagu baru minggu ini,” ujar sumber dari YG Entertainment.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Blackpink akan segera comeback dengan lagu barunya pada akhir Maret ini. Kabar Blackpink akan comeback bulan Maret memang sudah jauh-jauh hari disampaikan oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Comeback Blackpink ini juga menjadi yang pertama dalam 9 bulan sejak lagu Ddu-Du Ddu-Du dirilis dan melejit hingga ke seluruh dunia. Kabarnya, comeback Blackpink kali ini, mereka akan merilis mini album dengan lagu-lagu baru yang lebih memikat.

Tahun ini, Blackpink juga akan melengkapi kenaikan popularitas mereka dengan melakukan tur pertamanya di Amerika Utara pada 17 April. Sebelumnya, di bulan yang sama, mereka juga akan tampil dalam festival musik tahunan terbesar, Coachella.

Editor           : Deti Mega Purnamasari