Segera Digarap, Lee Ha Na dan Lee Jin Wook Bakal Bintangi Voice 3

JawaPos.com – Drama populer OCN, Voice musim ketiga akan segera kembali. Dua pemain utama dari musim kedua, yakni Lee Ha Na dan Lee Jin Wook dikabarkan akan kembali bermain dalam episode terbaru drama ber-genre thriller itu.

Melansir Soompi, outlet berita Ilgan Sports pada Selasa (15/1) mengabarkan bahwa keduanya akan kembali menjadi pemeran utama di drama tersebut. Jika Lee Ha Na sudah mengkonfirmasi kehadirannya di drama itu, akan tetapi Lee Jin Wook masih dalam tahap pembicaraan mengenai perannya itu

Drama Voice musim kedua sendiri berakhir di episode 12 dengan jalan cerita yang sedikit menggantung. Tak heran jika banyak pemirsa yang penasaran dengan bagaimana kelanjutan cerita drama tersebut.

Segera Digarap, Lee Ha Na dan Lee Jin Wook Bakal Bintangi Voice 3Poster drama Voice 2 (OCN)

Sumber dari OCN pada September 2018 lalu mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan melanjutkan drama tersebut dengan musim ketiga. Saat itu ia mengatakan bahwa tim produksi drama yang memulai musim pertamanya pada 2017 itu ingin sesegera mungkin menggarap drama musim ketiga karena terdapat kesinambungan ceritanya dengan musim kedua.

Pada musim pertamanya, Voice dibintangi oleh Lee Ha Na dan Jang Hyuk. Namun di musim kedua, posisi Jang Hyuk kemudian digantikan oleh Lee Jin Wook.

Cerita Voice sendiri berpusat pada tim kepolisian yang bertugas di panggilan darurat 112. Tim tersebut memecahkan berbagai kasus kriminal dibantu dengan kekuatan yang dimiliki Lee Ha Na, yakni bisa mendengar berbagai detil suara dari lokasi kejadian.

Editor           : Deti Mega Purnamasari