Segera Rilis Single Ketiga, Marion Jola Coba Buktikan Kemampuannya

JawaPos.com – Penyanyi Marion Jola yang akrab disapa Lala menjaga eksistensinya di industri musik tanah air lewat lagu terbaru berjudul Pergi Menjauh. Lagu ini merupakan single ketiga Marion Jola setelah keluar dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018.

Tak ingin diragukan orang, Marion Jola mengatakan bahwa lagu terbarunya yang direkam bersama label Universal Music Indonesia itu merupakan pembuktiannya di dunia tarik suara. Oleh karenanya, dia rilis single ketiga yang berbeda dari dua single sebelumnya.

Pergi Menjauh adalah lagu genre ballad. Selama ini aku diragukan orang. Mereka bilang aku nggak bisa menyanyikan lagu dengan musik ballad,” kata Marion Jola disela Konser Musik Spesial: Cerita Tentang Cinta di Balai Sarbini, Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis malam (21/2).

Marion Jola – Jangan ft. Rayi Putra (YouTube/Marion Jola)

“Jadi lagu ini pembuktian aku sih. Aku bisa kok nyanyi lagu ballad,” sambung Lala.

Pelantun Jangan itu belum lama ini juga mengunggah kebersamaannya dengan produser di Korea lewat akun Instagram-nya. Diakui Lala, video klip single terbarunya itu memang di direct di negeri Gingseng tersebut.

“Itu lagi produksi video single ketiga aku. Itu sama director aku dari Indonesia, dalam negeri. Kita ke korea, ngerjain video musik aku yang akan rilis besok,” papar Lala.

Ditanyai lebih lanjut soal single ketiganya, Marion Jola masih enggan memberi bocoran. Namun, hal itu tentu berkaitan dengan rasa dari pergi menjauh.

“Cerita soal apa lihat dan dengerin besok aja,” tandas Lala

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani