Segera Rilis TWO, Junho 2PM Pilih Lagu yang Diinginkan untuk Penggemar

JawaPos.com – Junho 2PM akan merilis album kompilasi baru bertajuk TWO sebagai sekuel dari kompilasi spesial serupa pada 2015 lalu bertajuk ONE. Dalam album yang akan dirilis bertepatan dengan ulang tahun ke-30 pada 25 Januari nanti, Junho mengatakan bahwa ia hanya memilih lagu yang ingin diperdengarkan kepada penggemarnya.

“Meskipun ada banyak lagu, tapi aku hanya mengumpulkan lagu yang aku ingin kalian mendengarnya lagi. Aku harap ini adalah kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar,” ujar Junho seperti dilansir dari Soompi, Rabu (23/1).

Ia mengatakan, dirinya sama sekali tak berpikir bahwa seri dari kompilasi album sebelumnya akan dirilis di hari ulang tahunnya nanti. Namun ia juga mengucapkan terima kasih atas seluruh cinta yang telah dikirimkan kepadanya dari para penggemar.

Adapun album terbaru Junho akan berisi 12 lagu yang liriknya ditulis dan dikomposeri olehnya sendiri. Lagu tersebut juga akan memuat lagu andalannya dari album solo sebelumnya, seperti Canvas, Fine, dan Winter Sleep sebagai versi Korea dan 9 lagu dalam bahasa Jepang.

Selain mengeluarkan album, Junho 2PM telah dikonfirmasi menjadi pemain utama drama terbaru tvN, Confession. Dalam drama tersebut, Junho akan berperan sebagai pengacara bernama Choi Do Hyun.

Editor           : Deti Mega Purnamasari