Segera Tayang, Avengers: Endgame Bakal Berdurasi 3 Jam Lebih 2 Menit

JawaPos.com – Terungkap bahwa film keempat atau terakhir dari Avengers, yakni Avengers: Endgame bakal berdurasi 3 jam lebih 2 menit. Hal itu terungkap dari situs resmi AMC Theatres. Walaupun, akhirnya informasi tersebut dihapus.

Tetapi, dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (26/3), situs penjualan tiket online Fandango mengonfimasi melalui cuitannya di Twitter kebenaran bahwa Endgame bakal berdurasi 182 menit.

Sayangnya, sutradara Anthony dan Joe Russo tidak ingin menjawab perihal durasi dari Endgame. Keduanya hanya mengatakan bahwa mereka akan menggarap cerita Endgame sebagus mungkin.

Marvel Studios’ Avengers: Endgame – Official Trailer (YouTube/Marvel Entertainment)

“Saat ini, kami pikir filmnya mendapat respons yang baik dari uji coba terhadap penonton yang sudah kami lakukan,” kata Joe.

Secara tak langsung, Joe menegaskan bahwa butuh durasi yang lama untuk membuat Endgame menjadi sempurna. Sebab, banyak cerita yang harus dikisahkan dalam film terakhir Avengers ini.

“Kami masih mengerjakannya. Kami belum selesai. Banyak cerita yang harus diceritakan. Emosi bagian yang sangat penting buat kami. Ketika Anda harus menceritakan kisah yang sangat rumit dan Anda ingin momen emosional yang kuat dengan karakter, maka itu membutuhkan banyak usaha,” papar Joe.
 
Apabila benar Endgame berdurasi 182 menit, maka ini akan menjadi film terlama dalam sejarah Marvel. Sebelumnya, rekor film terlama dipegang Avengers: Infinity War dengan 149 menit.
 
Semakin dibuat penasaran? Tampaknya harus bersabar sedikit lagi karena film ini baru akan tayang pada 26 April 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Copy Editor : Fersita Felicia Facette