Segera Tayang, Kisah Magic Hour The Series 2 Diklaim Lebih Kompleks

JawaPos.com –  Layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar negara berkembang Iflix dan salah satu operator telekomunikasi seluler utama di Indonesia, Axiata, mempersembahkan pemutaran series Magic Hour: The Series 2 pada hari Rabu (16/1), di XXI  Plaza Senayan.

Masih bercerita tentang cinta, kehilangan, dan pengabdian, serial Magic Hour The Series 2 kembali menyatukan sutradara Asep Kusfinar dan penulis naskah Titi Sari.

Selain itu, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara akan kembali memerankan Raina dan Rangga, sepasang kekasih muda yang dihadapkan oleh kenyataan tragis.

Official Trailer Magic Hour The Series Season 2 (YouTube/Michelle Ziudith)

Namun, dalam cerita kali ini, Raina (Michelle Ziudith) mendapatkan kesempatan kedua dengan saudara kembarnya Rangga (Dimas Anggara) hanya untuk mengetahui bahwa Rangga juga menderita penyakit yang sama seperti Dimas di Magic Hour.

“Sama-sama memerankan Reina. Kali ini, di season 2 kita punya koflik yang kompleks dan intens. Alur ceritanya jauh lebih cepat di sini dan semua terjadi begitu aja. Tingkat emosionalnya Raina jauh lebih deep daripada sebelumnya,” ujar Michelle Ziudith di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (16/1).

Mulai 18 Januari, para pengguna Iflix VIP dapat menonton maraton seluruh enam episode dari sekuel paling dinanti hingga selesai. Di hari yang sama, para pengguna IflixFREE dapat menonton episode pertama melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline dan episode selanjutnya tayang setiap hari Jumat, mulai 25 Januari. 

Magic Hour: The Series menerima tanggapan yang luar biasa dari para penggemar hingga menjadi serial terpopuler, memecahkan rekor penonton di Iflix. Tidak mengherankan bahwa kami mendengarkan permintaan mereka, dan dengan bantuan mitra produksi Screenplay Films, kami sangat senang dapat melanjutkan romansa epik Raina dan Rangga,” Ujar Mark Francis, Iflix Global Director of Original Programming.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus