Sejumlah Artis Hadir di Konser Perpisahan Wanna One Hari Pertama

JawaPos.com – Sejumlah selebriti menghadiri konser perpisahan Wanna One hari pertama bertajuk Therfore pada Kamis (24/1) di Gocheok Sky Dome, Seoul. Park Seo Joon, Seungri Bigbang, dan Ahn Jae Hyun diketahui menonton konser tersebut dari foto-foto yang dibagikan oleh Kang Daniel, Hwang Minhyun, Lai Guan Lin, serta Seungri Bigbang.

Dari unggahan Instagram-nya, Minhyun mengunggah fotonya sambil memegang sebuket bunga bersama Park Seo Joon. Dalam keterangan fotonya, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktor pemain film Midnight Runners itu.

“Aku sangat senang hari ini! Terima kasih dan terima kasih Seo Joon Hyung (sebutan kakak laki-laki oleh laki-laki) sudah datang,” tulisnya seperti dilansir dari Soompi.

Tidak hanya Minhyun, Kang Daniel juga mengunggah fotonya dengan sang aktor. Center di Wanna One itu juga mengucapkan terima kasihnya.

“Seo Joon Hyung, hehehe.. Terima kasih banyak sudah datang ke konser kami. Kami bisa bekerja lebih keras, terima kasih atas dukunganmu. Sampai jumpa lagi!” tulisnya.

Kang Daniel juga memosting fotonya bersama Seungri Bibang. Sama seperti kepada Seo Joon, ia juga mengucapkan terima kasih karena Seungri sudah datang ke konser Wanna One.

“Seungri Hyung! Terima kasih banyak telah datang ke konser kami. Aku tidak percaya Seung-tsby (Seungri + Gatsby) datang untuk melihatku. Hehe.. Terima kasih banyak!” tulisnya.

Seungri pun turut mengunggah foto yang sama bersama Kang Daniel. Dalam keterangan fotonya, Seungri mendoakan agar Kang Daniel bisa menghargai kenangan berharga dengan Wanna One.

“Aku harap, kamu akan menghargai kenangan dengan member grupmu dan tumbuh lebih jauh lagi,” tulisnya.

Sementara itu, Lai Guan Lin juga mengunggah fotonya bersama Ahn Jae Hyun dan menulis tagar, “Aku bekerja keras untuk foto dan penampilan panggung kami!” tulisnya.

Konser perpisahan Wanna One itu sendiri akan digelar hingga 27 Januari mendatang. Konser ini menjadi konser terakhir Wanna One sebagai grup bentukan dari program survival, Produce 101. Kontrak para member Wanna One, dengan agensi yang menaungi mereka, Swing Entertainment telah berakhir pada 31 Desember 2018 lalu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari