Sekuel Film The Greatest Showman akan Dibuat

JawaPos.com – Sutradara film The Greatest Showman, Michael Gracey mengungkapkan akan membuat sekuel film drama musikal yang sukses tahun 2017 tersebut. Keputusan itu diambil Gracey setelah mendampingi aktor Hugh Jackman di BRIT Awards 2019.

“Diskusi itu (membuat sekuel) sudah dimulai. Kami sedang merencanakannya saat ini,” kata Gracey pada The Sun, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, 23 Februari lalu.

Sayangnya, belum ada detil yang dibagikan Gracey. Dia hanya mengatakan bahwa keputusan sementara adalah melanjutkan kisah hidup Barnum sebagaimana keinginan para penggemar. Selain itu, karakter P.T Barnum kembali akan diperankan oleh Hugh Jackman.

The Greatest Showman | “From Now On” with Hugh Jackman | 20th Century FOX (YouTube/)

Selebihnya, Gracey hanya mengungkapkan perjuangannya selama 8 tahun untuk menghasilkan The Greatest Showman. Dia merasakan masa sulit tidak mendapat dukungan dana karena para pemodal menarik diri.

“Kritik berdatangan dan diprediksi akan jadi sebuah kegagalan besar. Tetapi, kekuatan manusia terbukti dan belum pernah ada yang mencacatkan prestasi box office seperti ini selama bertahun-tahun,” ungkap Gracey.

Diketahui, The Greatest Showman berhasil meraup pemasukan hingga USD 435 juta atau setara dengan Rp 6 triliun.

Editor           : Novianti Setuningsih