Selain TREASURE, YG Entertainment Akan Debutkan Grup Baru Lainnya

JawaPos.com – CEO YG Entertainment mengumumkan bahwa selain tujuh member yang akan debut dengan grup TREASURE, pihaknya juga akan mendebutkan enam member yang gagal di program survival YG Treasure Box.

Hal tersebut diumumkan melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (29/1). Ia mengatakan, dirinya akan membuatkan grup lain untuk enam member yang gagal di YG Treasure Box, menyusul mereka yang terpilih dan debut sebagai Treasure.

“Aku berterima kasih kepada semua orang yang mendukung 28 orang Treasure. Aku akan segera membuat pengumuman untuk grup kedua yang terdiri dari 6 member, menyusul 7 member TREASURE,” tulisnya dalam unggahan itu.

Selain TREASURE, YG Entertainment Akan Debutkan Grup Baru LainnyaPengumuman Yang Hyun Suk di Instagram (Instagram/fromyg)

Selain itu, dalam akun Twitter resmi YG Treasure Box juga telah diumumkan poster yang membernya masih ditutupi simbol tanda tanya. Keterangan dari poster tersebut adalah new line up coming soon.

Sebelumnya, tujuh orang member telah terpilih sebagai pemenang YG Treasure Box dan akan segera debut dengan grup bernama TREASURE.

Dengan akan diumumkannya grup kedua, hal ini juga mengingatkan penggemar kepada survival sebelumnya yang YG laksanakan saat mendebutkan Winner dan iKON beberapa tahun lalu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari