Selamat 7 Tahun Berkarir, Suho EXO!

JawaPos.com – Para penggemar EXO (EXO-L) merayakan 7 tahun karir Kim Junmyeon alias Suho sebagai leader dari grup tersebut, Jumat (15/2). Mereka meramaikan media sosial Twitter dengan membuat tagar #7YearsWithSuho hingga menjadi trending topic dunia berikut doa dan harapannya untuk sang leader di 7 tahun karirnya itu.

Selain memberikan doa dan harapan mereka untuk Suho, para EXO-L juga menyematkan banyak foto Suho di berbagai kesempatan. Termasuk juga momen-momen Suho bersama EXO maupun individu lewat beberapa video yang turut diunggah oleh para penggemar.

“Hari ini menandakan 7 tahun bersama Junmyeon alias leader EXO! Bahkan hingga jutaan tahun, aku tidak bisa mengira menjadi leader terbaik untuk EXO. Terima kasih untuk tidak menyerah walaupun training untukmu sangat lama. Kamu memperjuangkan setiap penghargaan yang didapat sejauh ini! Aku mencintaimu,” tulis akun @kjmarchive.

Selamat 7 Tahun Berkarir, Suho EXO!Suho menjadi leader EXO sejak pertama berkarir hingga saat ini (SM Entertainment)

“Kepada leader terbaik, kami berdoa, selamat 7 tahun, Suho! Kau selalu menjadi orang yang luar biasa di dalam dan di luar. EXO dan EXO-L beruntung memilikimu. Demi kebersamaan lebih lama lagi, Leader kesayanganku!” tulis akun WWEXOL.

“Selamat 7 tahun bersama leader hebat! Terima kasih untuk selalu menjadi bagian dari EXO dan selalu mengangkat dan membimbing mereka serta cinta terhadap penggemarmu. Aku mencintaimu!” tulis akun @88sgloss.

Adapun perayaan tujuh tahun Suho EXO ini dihitung dari mulai diperkenalkannya pertama kali ia sebagai member EXO pada 2012 lalu melalui sebuah foto teaser. Suho yang saat itu berusia 20 tahun ditunjuk menjadi leader EXO setelah menjalani training paling lama di SM Entertainment, yakni selama 6,5 tahun.

Editor           : Deti Mega Purnamasari