Seluruh Member B.A.P Resmi Keluar Dari TS Entertainment

JawaPos.com – Empat member B.A.P tersisa yang masih bernaung di agensinya, TS Entertainment, yakni Himchan, Youngjae, Daehyun, dan Jongup memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut. Hal itu diumumkan oleh TS Entertainment melalui akun fan cafe resmi grup tersebut.

Melansir Soompi, Senin (18/2) pengumuman tersebut diberi judul ‘Pernyataan Resmi Terkait Aktivitas B.A.P ke Depan’. Pihak TS Entertainment mengatakan bahwa kontrak eksklusif keempat member B.A.P tersisa telah berakhir.

“Dengan berakhirnya kontrak eksklusif, member B.A.P, Himchan, Daehyun, Youngjae, dan Jongup dengan TS Entertainment, kami sepakat bahwa mereka tidak memperbarui kontaknya dan akan mencari jalannya sendiri,” terangnya.

Seluruh Member B.A.P Resmi Keluar Dari TS EntertainmentB.A.P (Soompi)

TS Entertainment juga mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar baik di Korea maupun internasional yang telah mengirimkan cintanya kepada para member B.A.P tersisa. Mereka juga berharap para penggemar tetap mendukung para member B.A.P ke depannya.

Berakhirnya kontrak keempat member B.A.P tersisa ini dengan TS Entertainment juga menandakan bahwa kini seluruh member B.A.P telah berpisah dengan agensi tersebut. Sebelumnya, Bang Yong Guk dan Zelo sudah lebih dulu meninggalkan TS Entertainment, masing-masing pada Agustus dan Desember 2018.

B.A.P sendiri debut pada tahun 2012 di bawah TS Entertainment dengan mengeluarkan single berjudul Warrior.

Editor           : Deti Mega Purnamasari