Seminggu Jelang Tayang, Teaser Game of Thrones Season 8 Semakin Bikin Penasaran

JawaPos.comGame of Thrones season 8 akan tayang perdana pada 14 April mendatang. Season tersebut merupakan musim penutup serial yang biasa disingkat GoT itu.

Serial Game of Thrones 8 ini begitu dinantikan karena akan menjawab rasa penasaran penggemar tentang nasib para tokoh nantinya. HBO pun merilis banyak foto-foto dan teaser terbaru. Salah satu teaser musim terakhir dari serial fenomenal itu bahkan membuat heboh banyak penggemar.

Teaser berjudul Aftermath yang diunggah di akun YouTube resmi GoT belum lama ini menampilkan Winterfell porak poranda di tengah badai salju. Tak ada satu pun orang yang terlihat di sana. Rumah House of Stark itu bahkan tampak hancur akibat peperangan.

Benda-benda, seperti pin Hand of The Queen milik Tyrion Lannister (Peter Dinklage), pin kepala naga Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), tangan besi Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau), pedang Needle Arya Stark (Maisie Williams), kursi roda Bran Stark (Isaac Hempstead Wright) dan pedang Long Claw Jon Snow (Kit Harrington) tergeletak di berbagai tempat yang berbeda.

Di akhir video, ditampakkan bayangan sosok pria yang mirip dengan The Night King yang tampak meninggalkan gerbang Winterfell.

Sebagai informasi, GoT Season 8 yang terdiri dari enam episode akan tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan Amerika Serikat, yakni 14 April 2019 pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani