Series Kisah Kasih Wilona dan Verrell Buka Konser Cerita Tentang Cinta

JawaPos.com – Sebagai wujud ungkapan cinta pada pemirsa setianya, Trans 7 menghadirkan program konser musik spesial bertajuk Cerita Tentang Cinta. Konser yang dimulai pukul 20.00 WIB di Balai Sarbini, Jakarta itu dibuka dengan mini series Natasha Wilona (Senja) dan Verrell Bramasta (Banyu).

Video perjalanan cinta mereka ditampilkan pada layar yang mengelilingi panggung. Setelah menampilkan sepotong adegan percekcokan pasangan tersebut, Judika muncul di tengah panggung.

Menyapa para penonton, Judika yang malam itu memakai jaket biru tampak enerjik. Kemudian, dia tampil meng-cover lagu almarhum Chrisye yang berjudul Cintaku. Sontak, suasana berubah menjadi sendu.

Series Kisah Kasih Wilona dan Verrell Buka Konser Cerita Tentang CintaJudika buka konser Cerita Tentang Cinta dengan bawakan lagu ‘Cintaku’ milik almarhum Chrisye. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

“Selamat malam semuanya,” sapa Judika.

Tanpa jeda, usai Judika turun panggung, penyanyi senior Krisdayanti muncul menggantikannya ke tengah panggung. Tampil nyentrik dan glamor mengenakan kenakan gaun merah, dengan centil Krisdayanti bawakan lagu Pilihlah Aku.

Konser berdurasi 180 menit ini akan menghadirkan seorang Diva Krisdayanti serta penyanyi-penyanyi papan atas lainnya. Mulai dari Judika, Bunga Citra Lestari, Rizky Febian, Marion Jola, Devano Danendra, Brisia Jodie, dan Arsy Widianto.

Tentu saja sesuai tema, mereka tampil membawakan sejumlah lagu romansa cinta. Sebut saja Terpesona, Pilihlah Aku, Sweet Talk, Mencintaimu, dan banyak lagi.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani