Seru! Mamamoo Sukses Hibur Moomoo di Fan Meeting Pertama Indonesia

JawaPos.comFan meeting Mamamoo bertajuk HELLOO! MOOMOO 2019 in Jakarta digelar pada Sabtu (23/2) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat. Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa yang tiba di Indonesia pada Jumat (22/2) malam menghibur para penggemar yang sudah memadati kawasan Tennis Indoor sejak pagi.

Mamamoo yang datang ke Indonesia untuk pertama kalinya, sukses menghibur para Moomo yang sudah menantikan kehadiran mereka. Teriakan para penonton tak henti-hentinya ketika keempat member Mamamoo muncul di atas pentas dari balik layar.

Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa muncul mempesona dengan pakaian serba putih. Egotistic dan Wind Flower menjadi lagu pembuka penampilan Mamamoo kali ini. Sayangnya, penampilan mereka kurang sempurna, karena Wheein harus tampil duduk saat menyanyikan kedua lagu tersebut.

Seru! Mamamoo Sukses Hibur Moomoo di Fan Meeting Pertama IndonesiaSuasana fan meeting Mamamoo di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta (Deti Mega P/JawaPos.com)

Kendati hanya fan meeting, akan tetapi kemeriahan acara tersebut tak kalah dengan konser-konser artis Korea lainnya. Para penggemar pun kompak menyerukan fan chant di lagu-lagu tersebut dengan suara yang bersemangat.

Usai menyanyikan lagu itu, para member pun memperkenalkan diri mereka kepada Moomoo (sebutan penggemar Mamamoo). Mereka menyapa dengan bahasa Indonesia untuk mendekatkan diri dengan penggemar.

“Apa kabar?” ujar mereka bersamaan yang langsung disapa teriakan oleh para Moomoo.

Mereka pun mengungkapkan perasaannya bagaimana bisa datang ke Indonesia untuk pertama kalinya. Mereka mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Moomoo di Indonesia.

“Ini pertama kalinya ketemu Moomoo di Jakarta. Aku sangat senang karena antusias sekali,” ujar Solar.

Ia mengatakan, Indonesia akan menjadi memori yang sangat berharga karena mereka melihat para Moomoo sangat senang. Dengan demikian, mereka juga merasa senang dapat menghibur dan menyapa para penggemar di Indonesia.

Tidak hanya menyanyi, Mamamoo juga menghibur para Moomoo dengan bermain games bersama. Mereka juga membacakan pesan yang dikirimkan oleh para penggemar.

Editor           : Deti Mega Purnamasari