Seru! Winner Ajak Penggemar Tebak Fakta Lagu Millions

JawaPos.com – Para member Winner berbagi fakta tentang lagu terbaru mereka, Millions. Selama berbagi fakta, mereka juga mengajak penggemar untuk turut serta menebak fakta tersebut benar atau tidak.

Pada Jumat (28/12), melalui akun Instagram resminya @winnercity, Seungyoon, Jinwoo, Seunghoon, dan Mino membeberkan fakta lagu Millions dengan menjabarkannya kepada penggemar. Selama memberikan pernyataan yang diposting lewat insta story, para penggemar diajak menebak jawaban dengan memilih TRUE atau FALSE dari menu polling di insta story itu.

“Aku merekam suara siulan di lagu Millions,” ujar Seungyoon yang muncul pertama kali di video insta story itu.

Kemudian di video postingan berikutnya, ia memberikan jawabannya.

“Jawabannya adalah … False! Aku mungkin bagus saat bersiul, tetapi di Winner yang paling baik bersiul adalah Mino. Jadi sebenarnya Mino yang merekam bagian itu,” terangnya.

Selanjutnya adalah Jinwoo. Member tertua di Winner itu memberikan pernyataan bahwa kata Millions diulang 21 kali di dalam lagu tersebut.

“Jawabannya, True! Aku menyanyikan kata Millions 12 dari 21 kali. Apakah Seungyoon menyanyikannya 12 kali? Rupanya dia menyanyikannya 9 kali. Coba dengarkan dengan seksama!” katanya.

Seunghoon, rapper di Winner menyatakan bahwa dalam Millions terdapat 100 alasan bahwa Winner mencintai Inner Circle (penggemar Winner).

“Apakah itu terlalu mudah? Jawabannya False! 100 alasan tidak cukup. Alasan kami mencintai Inner Circle terdapat Millions Millions Millions,” ujarnya sambil menyanyikan bagian lagu tersebut.

Terakhir adalah Mino, pentolan grup yang juga rapper ini menyatakan, di dalam lagu Millions terdapat 6 buah nol di angka Millions tersebut.

“Jawabannya, True! Apakah kalian terkejut dengan pertanyaan Matematika-nya? Tentu saja Millions (juta) memiliki enam angka nol. Selesai,” tutupnya.

Adapun Millions sendiri dirilis Winner pada 19 Desember lalu. Winner sendiri akan mulai melakukan konser encore dari turnya yang bertajuk Winner Everywhere Tour di Seoul pada 5 Januari 2019. Mereka juga akan memulai turnya tersebut di Amerika Utara pada 15 Januari 2019.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (dmp/JPC)