Setelah 4 Tahun, Moon Geun Young Siap Kembali ke Layar Kaca

JawaPos.com – Aktris cantik Moon Geun Young bersiap kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya setelah empat tahun. Mantan kekasih Kim Bum itu rencananya akan tampil dalam drama terbaru tvN berjudul Catch Yoo Ryung.

Melansir Soompi, pada Rabu (27/2), media Ilgans Sports melaporkan bahwa Moon Geun Young akan memerankan karakter utama bernama Yoo Ryung yang bergabung dengan kantor pusat stasiun kereta bawah tanah Wangsimni sebagai detektif pemula demi menemukan saudara kembarnya. Ia memiliki kemampuan persepsi spasial berupa pseudo-psikis dan memanfaatkan kemampuannya itu untuk mencari saudaranya.

Informasi itu dibenarkan oleh agensi sang aktris, Namoo Actors. Mereka membenarkan bahwa Moon Geun Young mendapatkan tawaran tersebut dan saat ini tengah mempertimbangkannya.

Moon Geun Young sendiri selama dua tahun ini beristirahat setelah pada Februari 2017 lalu didiagnosis mengidap sindrom kompartemen akut dan beristirahat dari aktivitasnya setelah melakukan operasi. Usai proses penyembuhan penuh tahun lalu, ia mulai tampil di beberapa acara, salah satunya variety show MBC, Those Who Cross the Line.

Adapun drama terakhir yang dimainkannya adalah The Village Achiara Secret pada tahun 2015 lalu. Jika ia benar-benar bermain di Catch Yoo Ryung, maka ini akan menjadi drama pertamanya sejak saat itu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari