Setelah Bubar, Berikut Rencana Masing-masing Personel Boyzone

JawaPos.com – Boyband asal Irlandia, Boyzone sukses menggelar konser perpisahan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (23/3). Sayangnya, ini menjadi penampilan terakhir Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch setelah 25 tahun bersama.

Ditanya rencana masing-masing setelah memutuskan berpisah, Shane mewakili 3 rekannya yang lain mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan karir masing-masing di bidang yang disukai.

“Setelah kami merampungkan Boyzone? Ya, kami akan melakukan banyak hal yang berbeda-beda masing-masing, acara televisi yang beda, album yang beda, band yang beda. Ya, begitu banyak hal-hal berbeda yang ingin kami lakukan,” kata Shane Lynch saat dijumpai sebelum pentas, Sabtu (23/3).

Boyzone – I Love The Way You Love Me (Official Video) (YouTube/Boyzone)

Namun, Shane mengatakan bahwa mereka bersyukur bisa melewati puluhan tahun bersama. Baginya, Boyzone bukan hanya grup band, tetapi seperti keluarga. Hanya saja, memang sudah waktunya mereka untuk bubar dan menjalani karir masing-masing.

“Boyzone adalah sesuatu yang kami sangat bersyukur bisa berada di dalamnya. Kami seperti dilahirkan oleh ibu yang sama tapi terjalin dengan proses. Namun, ini waktunya melakukan apa yang ingin kami lakukan,” ujar Shane.

Setelah mengadakan konser bertajuk Thank You and Goodnight di Jakarta, Boyzone juga akan menggelar konser perpisahan ke negara lainnya, seperti Australia.

“Dari sini kami akan berkunjung ke Tiongkok, Australia, New Zealand, kembali ke Dubai, ke Eropa, masih banyak lagi pertunjukan,” tandas Shane.

Diketahui, selama 25 tahun mewarnai industri musik, banyak hit yang sudah dihasilkan Boyzone. Sebut saja, Picture of You, I Love the Way You Love Me, hingga No Matter What.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus