Setelah Chanyeol, Kini Far East Movement Ajak Lay EXO Kolaborasi

JawaPos.com – Setelah Chanyeol EXO berkolaborasi dengan Far East Movement, kini giliran member EXO lainnya, Lay yang akan berkolaborasi dengan grup tersebut.

Melansir Allkpop, pengumuman menggembirakan itu disampaikan langsung oleh Far East Movement pada Minggu (3/3) lalu. Mereka mengatakan bahwa mereka merilis lagu baru yang berjudul Love Bird yang berkolaborasi dengan bintang K-pop asal Tiongkok.

Pengumuman tersebut mengejutkan penggemar karena Far East Movement menyertakan foto mereka tengah berada di studio bersama Lay EXO. Mereka terlihat sedang serius mengerjakan projek kolaborasi tersebut.

Setelah Chanyeol, Kini Far East Movement Ajak Lay EXO KolaborasiLay EXO tampak sedang berada di studio bersama Far East Movement (Allkpop)

Rencananya, Love Bird akan dirilis pada 15 Maret mendatang. Sebelumnya, Far East Movement juga pernah berkolaborasi dengan Chanyeol EXO dengan lagu Freal Love. Dalam lagu tersebut, Chanyeol mengisi bagian rap dengan bahasa Korea yang membuat lagunya semakin asyik didengarkan.

Editor           : Deti Mega Purnamasari