Seungri Bigbang Tutup Konser Solonya di Jakarta Sebelum Wamil

JawaPos.com – Para penggemar Bigbang di Indonesia dibuat terkejut dengan pengumuman mendadak dari salah satu membernya, Seungri yang akan menutup rangkaian konsernya di Jakarta pada 17 Maret mendatang. Jakarta terpilih menjadi lokasi penutup konser yang bertajuk The Great Seungri itu sebelum ia menjalankan wajib militer (wamil).

Seungri mengumumkan sendiri hal tersebut melalui akun Instagram-nya pada Jumat (8/2) lalu, bersamaan dengan akun resmi YG Entertainment. Tentu saja para VIP (penggemar Bigbang) di Indonesia terkejut tetapi juga bangga bisa didatangi oleh Seungri yang akan segera wajib militer. Terlebih, hal tersebut tak pernah diinformasikan sebelumnya bahwa Indonesia akan menggelar konser tur solonya ini.

“Kaget banget karena mendadak! Tapi senang juga sih, karena sebelum wamil dia mau nyapa penggemarnya di Indonesia,” ujar Mila, 29, penggemar Bigbang asal Bandung kepada JawaPos.com.

Seungri Bigbang Tutup Konser Solonya di Jakarta Sebelum WamilSeat plan dan harga tiket konser Seungri di Jakarta (One Step Forward)

Negara Asia Tenggara yang akan dikunjungi Seungri dengan konsernya ini selain Indonesia adalah Singapura pada 23 februari mendatang. Sebelumnya, ia juga telah menggelar konsernya tersebut di Manila, Filipina.

Konser Seungri di Indonesia ini juga akan menjadi perpisahan Seungri dengan para penggemarnya sebelum menjalankan wamil tahun ini.

Di Jakarta, konser Seungri ini akan diselenggarakan oleh One Step Forward di LIVESPACE Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan, 17 Maret, mulai pukul 19.00 WIB. Adapun tiket yang tersedia terbagi atas 3 kelas, yakni Diamond, Platinum, dan Jade, yang seluruhnya standing.

Adapun kelas Diamond dipatok dengan harga Rp 3,5 juta berikut paket benefit berupa foto grup dengan Seungri, sound check, ID dan lanyard, serta lucky draw poster bertanda tangan Seungri yang terbatas. Kemudian kelas Platinum dipatok dengan harga Rp 2,5 juta berikut paket benefit berupa sound check, ID dan lanyard, lucky draw poster bertanda tangan Seungri yang terbatas.

Sementara kelas Jade dipatok dengan harga Rp 1,3 juta berikut paket benefit berupa lucky draw sound check dan lucky draw send off.

Namun untuk benefit sound check dan send off, pembeli tiket bisa mendapatkannya dengan membeli tambahan sebesar Rp 400 ribu untuk paket sound check dan Rp 250 ribu untuk paket send off.

Para penggemar bisa mulai membeli tiketnya pada 14 Februari mendatang pukul 14.00 WIB di laman tiket.com.

Editor           : Deti Mega Purnamasari