Seventeen Ungkap Harapan 2019 dan Keinginan Kolaborasi ke Billboard

JawaPos.com – Dalam rangka comeback dengan album bertajuk You Made My Dawn, Seventeen melakukan wawancara dengan Billboard. Pada kesempatan itu, Seventeen diperkenalkan Billboard sebagai salah satu grup K-pop yang paling menonjol dengan hits populer dan tur internasional yang menemani mereka.

Saat wawancara, para member Seventeen mengungkapkan jika mereka ingin berjalan-jalan berkeliling dunia untuk menyapa para penggemarnya. Hal tersebut menjadi harapan dari grup asuhan Pledis Entertainment ini pada tahun 2019.

“Tahun ini kami berusaha lebih sibuk daripada tahun 2018 dan kami akan menunjukkan sisi terbaru kami,” ujar S.Coups seperti dilansir dari Koreaboo.

Ia mengatakan, Seventeen ingin bertemu dengan seluruh penggemar di berbagai tempat dan kembali dengan semua cinta yang telah mereka terima.

“Kami akan menunjukkan banyak sisi keren dan keceriaan kami, juga musik kami. Kami percaya diri hal itu akan menjad baik. Kami ingin tampil di berbagai tempat dan menunjukkan sisi kami yang baru. Mungkin seperti di Amerika,” tambah Vernon.

Tidak hanya itu, Seventeen juga menyebutkan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan penyanyi internasional.
Woozi menyebut nama Bruno Mars yang ingin diajaknya berkolaborasi. Kemudian Joshua menyebutkan nama penyanyi Ariana Grande untuk berkolaborasi dengannya. Tak ingin ketinggalan, Vernon pun memilih Tobi Lou untuk kolaborasi.

Seperti diketahui, pada 21 Januari lalu, Seventeen merilis album terbarunya dengan lagu andalan berjudul Home. Lagu tersebut sukses memuncaki chart iTunes di berbagai negara.

Editor           : Deti Mega Purnamasari