Seventeen Ungkap Soal Kemungkinan Debutkan Sub Unit Grup

JawaPos.com – Seventeen baru saja mengeluarkan mini album keenamnya bertajuk You Made My Dawn pada Senin (21/1). Dalam showcase album tersebut, para member Seventeen mengungkapkan tentang sub unit grupnya yang sudah terbentuk.

Sejauh ini, Seventeen memiliki tiga unit tetapi belum debut sendiri seperti halnya sub unit grup-grup lainnya. Salah satu member Seventeen, Mingyu, menyebutkan bahwa kemungkinan promosi untuk unit grup itu bisa dilakukan dan bisa saja tidak.

“Kami bekerja keras di dalam tim untuk berpromosi sekarang. Kemungkinan unit grup berpromosi tidak tertutup tapi juga tidak terbuka. Kami selalu membuka kemungkinan itu sehingga bisa keluar kapan saja. Jadi nantikan saja!” katanya seperti dilansir Soompi, Selasa (22/1).

Seventeen Ungkap Soal Kemungkinan Debutkan Sub Unit GrupSeventeen untuk album You Made My Dawn (Pledis Entertainment)

Member lainnya, Woozi, menyebutkan bahwa ke-13 member Seventeen mengerjakan lagu untuk unit dengan senang. Dengan demikian menurutnya akan menyenangkan pula jika merilis albumnya seperti saat ini.

“Tapi kami lebih fokus kepada Seventeen karena kami bersinar lebih terang ketika kami Seventeen,” tambahnya.

Pernyataan Mingyu dan Woozi itu juga diamini rekan-rekannya yang lain. Kendati demikian, kemungkinan debut unit grup yang debut pada 2015 selalu terbuka.

Editor           : Deti Mega Purnamasari