Shah Rukh Khan Ungkap Alasan Tak Bisa Kerja Sama dengan Akshay Kumar

JawaPos.com – Selain dengan Salman dan Aamir Khan, Shah Rukh Khan diharapkan penggemar Bollywood dapat bekerja sama dengan Akshay Kumar. Namun baru-baru ini, Shah Rukh Khan menyampaikan alasan ia tidak bisa bekerja sama dengan aktor tersebut.

Dalam wawancara terbarunya dengan DNA, seperti JawaPos.com lansir dari Hindustan Times, Selasa (5/2), Shah Rukh Khan yang ditanya apakah ia akan berkolaborasi dengan Akshay Kumar menjawab dengan bingung. Ia mengaku bahwa dirinya tidak bangun seawal Akshay yang kerap mengatur jadwal dengan tepat, sedangkan ia lebih menyukai bekerja di malam yang larut.

“Aku tidur ketika Akshay bangun. Hari-harinya dimulai lebih awal. Saat aku mulai bekerja, dia berkemas dan pulang ke rumah sehingga dia bisa bekerja lebih lama,” katanya.

Shah Rukh Khan Ungkap Alasan Tak Bisa Kerja Sama dengan Akshay KumarAkshay Kumar (India Today)

Pemain film My Name is Khan ini mengaku bahwa dirinya merupakan orang yang aktif pada malam hari. Menurutnya, tidak banyak orang yang menyukai syuting di malam hari.

“Jika kami bekerja sama pun, sepertinya kami tidak akan pernah bertemu di set (lokasi syuting). Akan menyenangkan berakting bersamanya, tapi ketika dia meninggalkan lokasi syuting, aku akan masuk. Aku ingin bekerja seperti dan bersamanya, tetapi pengaturan waktu kami tak cocok,” ungkapnya.

Saat ini, Shah Rukh Khan belum memiliki projek terbaru setelah film box office-nya, Zero. Sementara Akshay tahun ini akan merilis beberapa film, di antaranya Battle of Saragarhi yang merupakan drama peperangan; Kesari, Housefull 4, Mission Mangal, Good News, serta Sooryavanshi.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Copy Editor : Fersita Felicia Facette