Siap Bersaing, NU’EST Perbarui Kontrak dengan Pledis Entertainment

JawaPos.com – Boygrup NU’EST telah kembali dengan lima personel setelah salah satu membernya, Hwang Minhyun menyelesaikan aktivitasnya dengan grup Wanna One, bentukan program survival, Produce 101 Season 2. Tak lama setelah itu, kontrak kelima membernya dengan Pledis Entertainment pun diperpanjang.

Melansir Soompi, Pledis Entertainment mengumumkan kabar tersebut melalui fan cafe resmi NU’EST dan kemudian mengumumkannya secara resmi kepada media. Mereka mengatakan, seluruh member NU’EST, yakni JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren, telah memperbarui kontraknya dengan Pledis Entertainment.

“Sejak debut pada tahun 2012, NU’EST telah tumbuh bersama Pledis Entertainment selama 7 tahun. Atas dasar kepercayaan dan kasih sayang antara NU’EST dan perusahaan, grup ini telah bekerja keras melalui masa yang baik dan buruk,” ujarnya.

Siap Bersaing, NU'EST Perbarui Kontrak dengan Pledis EntertainmentPara member NU’EST saat mengikuti Produce 101 Season 2 (Channel Korea)

Mereka mengatakan, untuk menunjukkan lebih banyak perkembangan sebagai NU’EST, kelima member dengan suara bulat telah menyetujui untuk tetap bekerja sama dengan Pledis Entertainment sekali lagi. Agensi juga disebutkannya akan mendukung penuh seluruh kegiatan grup dan individu dari para member.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk menepati janji kami kepada penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu dan mendukung grup ini. NU’EST akan bekerja lebih keras untuk penggemar yang selalu mendukung dan mencintainya serta akan kembali dengan musik dan promosi yang baik,” pungkasnya.

Terakhir, Pledis juga meminta agar penggemar tetap selalu mendukung NU’EST untuk berbagai kegiatannya di masa yang akan datang.

NU’EST sendiri sempat vakum karena perjalanan mereka kurang mendapat perhatian publik sejak debut. Kemudian empat dari mereka, yakni JR, Minhyun, Baekho, dan Ren mengikuti program survival Produce 101 Season 2 pada tahun 2017 yang disebut-sebut sebagai kesempatan terakhir yang diberikan agensi.

Rupanya hal tersebut berbuah manis, meski hanya Minhyun yang berhasil tembus dan terpilih debut kembali melalui Wanna One, akan tetapi nama NU’EST juga ikut terangkat. JR, Baekho, Ren, dan Aron kemudian comeback dengan sub unit NU’EST W selagi Minhyun aktif berkegiatan dengan Wanna One.

Setelah Wanna One bubar, Minhyun pun kembali dengan NU’EST dan kelima member pun siap beraktivitas kembali sebagai NU’EST.

Editor           : Deti Mega Purnamasari