Siap Didebutkan, YG Entertainment Umumkan Nama Boygrup Barunya

JawaPos.com – YG Entertainment akhirnya mengumumkan nama boygrup baru yang akan mereka debutkan. Sesuai dengan nama program survival yang para membernya ikuti, yakni YG Treasure Box. grup tersebut diberi nama Treasure.

Pengumuman nama grup tersebut dilakukan melalui akun Twitter resmi YG Treasure Box, pada Senin (28/1). Mereka mengunggah poster ketujuh member yang berhasil terpilih, yakni Haruto, Bang Yedam, So Junghwan, Kim Junkyu, Park Jeongwoo, Yoon Jaehyuk, dan Choi Hyunsuk dengan tulisan TREASURE, YG New Boy Group Official Name.

“New Boy Group, TREASURE,” tulis cuitan yang melengkapi poster tersebut.

Siap Didebutkan, YG Entertainment Umumkan Nama Boygrup BarunyaPoster Treasure (YG Entertainment)

Ketujuh member tersebut telah berhasil terpilih di antara trainee YG lainnya untuk didebutkan menjadi boygrup baru YG Entertainment melalui acara YG Treasure Box.

“Kami mengkonfirmasi bahwa nama boygrup baru dalam empat tahun pertama adalah Treasure. Kami secara resmi telah memulai proses debut grup, karena CEO Yang Hyun Suk mengarahkan proses debut oleh dirinya sendiri. Kami mengantisipasi grup tersebut untuk debut dalam waktu singkat,” ujar perwakilan YG Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Calon boygrup baru YG Entertainment ini masih berusia sangat muda. Secara berurutan, Hyun Suk lahir pada 21 April 1999, Junkyu lahir pada 9 September 2000, Jaehyuk lahir pada 23 Juli 2001, Bang Yedam lahir pada 7 Mei 2002, Haruto lahir pada 5 April 2004, Jeongwoo pada 28 September 2004, dan Junghwan pada 28 mei 2005.

Editor           : Deti Mega Purnamasari