Siap Menyapa Indonesia, Ini Harga Tiket Fan Meeting Mamamoo

JawaPos.com – Mamamoo siap menghibur para penggemarnya (Moomoo) di Indonesia lewat Asia tur fan meeting-nya bertajuk Hello Moomoo pada 23 Februari mendatang, pukul 20.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. PT Boart Indonesia, selaku promotor lokal yang mengundang Mamamoo mengumumkan harga tiket yang bisa dibeli penggemar untuk bisa menyaksikan Mamamoo.

CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan, penjualan tiket fan meeting Mamamoo akan dilaksanakan pada 31 Januari mendatang pukul 17.00 WIB. Melon Indonesia sebagai penanggung jawab penjualan tiket mempercayakannya kepada platform tiketapasaja.com untuk menjual tiketnya secara eksklusif.

“Khusus Mamamoo, tiket akan dijual eksklusif di tiketapasaja.com. Harga tiketnya berbeda di 4 kategori. Semuanya dijual secara online sesuai jadwal, tanggal 31 Januari jam 17.00 WIB,” ujar Dedi dalam konferensi pers Fan Meeting Asia Mamamoo, Hello Moomoo di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Siap Menyapa Indonesia, Ini Harga Tiket Fan Meeting MamamooSuasana konferensi pers fan meeting Mamamoo di Indonesia yang akan digelar 23 Februari. (Deti Mega P/JawaPos.com)

Ada empat kategori tiket yang akan dijual untuk fan meeting grup beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa ini. Kategori termahal ada di zona White dengan harga Rp 2,55 juta, zona Blue Rp 2,25 juta, zona Yellow Rp 1,65 juta, dan zona Green/Red Rp 1 juta. Namun harga tiket tersebut belum termasuk pajak.

Pada hari pertunjukkan fan meeting, seluruh pemegang tiket (kecuali zona Green dan Red) berkesempatan mengikuti undian untuk menyaksikan rehearsal atau foto grup bersama Mamamoo serta polaroid bertandatangan. Tidak hanya itu, seluruh kategori juga akan mendapatkan poster resmi.

Adapun benefit penonton beruntung yang mendapat undian foto grup dan menonton rehearsal untuk kategori White masing-masing 50 orang, kategori Blue masing-masing 130 orang, dan kategori Yellow masing-masing 20 orang. Sementara untuk yang mendapat polaroid, zona White sebanyak 10 orang, Blue 25 orang, dan Yellow 5 orang.

“Sebab acara dilaksanakan di Tennis Indoor yang kapasitasnya jauh lebih kecil, jadi peluang untuk mendapat tiketnya akan sulit jika tidak tepat waktu. Jadi harus tepat waktu,” katanya.

Guna mengantisipasi membludaknya jumlah pembeli, pihaknya pun meng-upgrade server khusus dan menyediakan platform kelas dunia agar tidak terjadi server down saat pembelian. Oleh karena itu, pihaknya pun menyediakan kapasitas server yang dipindahkan ke cloud terbaik di dunia.

Mamamoo sendiri sebelum menyapa Indonesia telah sukses menggelar fan meeting-nya di Bangkok, Thailand pada 26 Januari lalu. Disusul kemudian di Jakarta pada 23 Februari dan Singapura pada 27 April mendatang.

Adapun promotor utama fan meeting Mamammoo adalah Wowstar Entertainment asal Taiwan. Mereka menggandeng PT Boart Indonesia sebagai promotor lokal untuk pelaksanaannya di Jakarta.

Editor           : Deti Mega Purnamasari