Siap Wamil, Minhyuk BTOB Beri Hadiah Perpisahan untuk Fans

JawaPos.com – Lee Minhyuk tak lama lagi akan menjadi member BTOB ketiga yang menjalankan wajib militer (wamil), menyusul Eunkwang yang sudah bertugas dan Changsub yang tinggal hitungan hari. Sebelum wamil, Minhyuk akan merilis album solonya yang kedua dan merupakan projek yang dikerjakannya sendiri sekaligus perpisahan kepada penggemarnya.

Dilansir dari Kpop Herald, album solo Minhyuk BTOB kali ini menandakan projek pertama solonya sejak ia memproduksi single Purple Rain, Agustus tahun lalu. Album solo tersebut akan dirilis pada 15 Januari nanti.

Perwakilan dari Cube Entertainment mengatakan, album tersebut akan dirilis dan menjadi album terakhir Minhyuk sebelum pergi menunaikan tugas negara.

Siap Wamil, Minhyuk BTOB Beri Hadiah Perpisahan untuk FansBTOB (OSEN)

“Sebagai perpisahan kepada penggemar, ia mencurahkan seluruh waktu dan upayanya untuk memproduksi dan menulis lirik lagu tersebut,” katanya.

Sebelumnya, hal yang sama juga dilakukan Changsub sebelum ia akan menjalankan wajib militernya pada 14 Januari nanti. Adapun Minhyuk debut bersama BTOB pada 2012 lalu, ia menjadi salah satu member yang berada di urutan depan untuk menjalankan wamil.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (dmp/JPC)