Sibuk, Inifinite Tak Akan Promosi Clock di Acara Musik

JawaPos.com – Salah satu boygrup dari generasi kedua K-pop, Infinite, pada Rabu (13/2) pukul 16.00 WIB akan kembali menyapa penggemar dengan merilis single digital bertajuk Clock. Sayangnya, single yang dirilis secara simultan dalam bahasa Korea dan Jepang itu tidak akan diiringi dengan promosi di acara musik oleh para member Infinite.

Melansir Allkpop, grup yang digawangi oleh Sunggyu, L, Woohyun, Dongwoo, Sungjong, dan Sungyeol ini tidak melakukan promosi ke acara musik dikarenakan kesibukan mereka masing-masing untuk kegiatan individu.

Sunggyu, sang leader, memang tidak berpartisipasi dalam perilisan single tersebut karena ia telah menjalankan wajib militer. Sebelumnya, kelima member Infinite telah mengonfirmasi comeback mereka yang akan mengeluarkan Clock dengan membuat unggahan berseri dari masing-masing member di Instagram.

Sibuk, Inifinite Tak Akan Promosi Clock di Acara MusikLogo Infinite untuk Clock (Woolim Entertainment)

Kendati tak akan muncul di acara musik untuk mempromosikan lagu barunya, akan tetapi Infinite akan menyapa penggemar melalui berbagai klip langsung dan aktivitas solo mereka. Di antaranya adalah acara ragam A Fool’s Date yang dibintangi Dongwoo, musikal Those Days yang akan dimainkan Woohyun, film 0,0MHz yang dibintangi Sungyeol, drama Dahn, One Love yang dibintang L, serta Sungjong yang menjadi lead DJ di siaran radio Midnight Black.

Editor           : Deti Mega Purnamasari