Siti Nurhaliza Ungkap Perasaannya Bisa Gandeng Tulus saat Konser

JawaPos.com – Siti Nurhaliza akan mengadakan konser tunggal di Istora Senayan, Jakarta pada 21 Februari mendatang. Dalam konsernya tersebut, pelantun Bukan Cinta Biasa itu akan menggandeng Tulus untuk berkolaborasi.

“Saya kolaborasi dengan Tulus. Tulus ini genre musiknya sangat berbeda, saya membayangkan gimana kalau nanti saya duet sama Tulus. Insya Allah, semuanya mengasyikkan,” ujar Siti Nurhaliza saat jumpa pers jelang konser dunianya di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (30/1).

Konser dibawah anjuran Shirazz Project itu pun yang menjembatani kolaborasi Tulus dan Siti Nurhaliza. Menurut Siti, berkolaborasi dengan Tulus adalah keinginannya. Sebab, dia sudah lama mengagumi suara pelantun Gajah tersebut.

Siti Nurhaliza – Bukan Cinta Biasa (Official Music Video – HD)Siti Nurhaliza – Bukan Cinta Biasa (Official Music Video – HD) (YouTube/SuriaRecordsSRC)

“Shiraaz manajemen Tulus di Malaysia. Tulus juga dapat Anugerah Planet Musik Singapura. Saya ketemu di sana, orangnya sederhana banget, kalau kita lihat dia kayak bukan artis. Setelah saya dengar suaranya, bagus sekali, tapi waktu itu belum kepikiran kolaborasi. Nah pas Shiraaz project nawarin kolaborasi dengan Tulus, saya rasa ini sesuatu yang bagus. Jadi kenapa tidak,” sambungnya.

Selain itu, konser tersebut juga diakui sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-40 Siti Nurhaliza yang dipersembahkan untuk penggemarnya di Indonesia.

“Konser ini juga untuk merayakan usia saya ke-40 tahun, tak sangka cepetnya masa berlalu. Dulu saya dateng ke sini usia 18 tahun, 24 tahun berlalu saya bergembira karena bisa bertemu lagi dengan penggemar saya di Indonesia,” tukas Siti sambil tersenyum.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani