Sky Castle Terus Pecahkan Sejarah Rating Drama Korea

JawaPos.com – Drama Sky Castle garapan JTBC sudah tidak diragukan lagi ratingnya yang terus meningkat hingga memecahkan rekor drama populer Korea yang pernah ada. Setelah minggu lalu sukses menggeser posisi drama Goblin milik tvN sebagai drama dengan rating tertinggi, kini Sky Castle berhasil memecahkan rekor untuk rekor tertinggi dalam sejarah jaringan tv kabel.

Melansir Soompi, pada Sabtu (26/1), Sky Castle berhasil mencapai rekor 22,3 persen dalam penayangan episode 19. Hal itu mencetak rekor baru dengan rating tertinggi dalam sejarah jaringan tv kabel. Menurut Nielsen Korea, episode drama tersebut yang mencapai raihan rating tertinggi berada di 23,2 persen di seluruh Korea.

Sky Castle merupakan drama komedi satiris dan gelap yang bercerita tentang sekelompok elite wanita istimewa dan ambisius tentang karir dari suami mereka. Mereka juga memastikan keberhasilan anak-anaknya dengan berapapun biaya yang diperlukan.

Drama ini rencananya akan berakhir pada 1 Februari mendatang. Dengan raihan rating tinggi, tak heran jika para pemain dan kru serta staf produksinya pun dihadiahi liburan ke luar negeri.

Editor           : Deti Mega Purnamasari