Solar Mamamoo Akui Terkesan dengan Bali di Sepanjang Hidupnya

JawaPos.com – Meski baru pertama kali menggelar fan meeting di Indonesia dengan grupnya Mamamoo, akan tetapi Solar mengaku sudah sering datang ke Indonesia sebelumnya. Kota di Indonesia yang sering dikunjunginya adalah Bali, tempatnya liburan.

Solar mengaku sangat terkesan dengan Bali. Bahkan menurutnya, perjalanannya selama liburan di Bali merupakan yang paling berkesan selama hidupnya.

“Dulu aku sering ke Indonesia, ke Bali. Itu benar-benar travelling yang paling terkesan dalam hidupku karena bagus sekali,” ujar Solar disela-sela fan meeting HELLO! MOOMOO in Jakarta 2019 yang digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/2).

Solar Mamamoo Akui Terkesan dengan Bali di Sepanjang HidupnyaMamamoo saat tampil di Jakarta dengan gaun batik (Instagram/mamamoo_official)

Selama fan meeting berlangsung, Solar yang juga merupakan leader Mamamoo berkali-kali mengucapkan bahasa gaul Indonesia, yakni ‘mantul’ yang merupakan singkatan dari ‘mantap betul’. Ia mengucapkan itu setelah melihat sesuatu yang menurutnya luar biasa, antara lain usai melihat teman-temannya menyanyi dan memainkan games.

Bahkan ketika menyanyi pun, Solar sempat meneriakkan kalimat, “Lobak, mantuuul!”

Lobak sendiri merupakan arti dari moomoo yang menjadi sebutan dari penggemar Mamamoo. Tentu saja para Moomoo yang hadir saat itu pun merasa terhibur dengan fan service yang diberikan oleh Solar.

Editor           : Deti Mega Purnamasari