Solo Karir, Gitaris Band D’Bagindas Rilis Single Rindu Terhebat

JawaPos.com – Michael Christian, gitaris dari group bans D’Bagindas mulai merambah karir sebagai solois. Bermaksud melebarkan sayap di industri musik Indonesia, Michael rilis single solo perdananya.

Single terbarunya tersebut berjudul Rindu Terhebat. Lagu yang bercerita tentang rindu kepada anak dan sang ibu yang ada di Malang, kampung halamannya itu menjadi inspirasi musiknya.

Rindu Terhebat yang ceritanya rindu yang tertahan sangat hebat. Kerinduan dengan anak saya dan mama saya. Saya di Jakarta dan mereka di Malang, saya terinspirasi dari mereka. Menunjukan rasa sayang saya ke anak,” kata Michael Christian saat merilis single terbarunya di Gusto Resto Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Michael Christian – Rindu Terhebat (Official Music Video) (YouTube/empatnolsatu official)

Perilisan single itu bukti bahwa dia tak hanya ini berkarya sebagai personil band. Michael juga ingin berkarir sebagai solois.

“Saya pengin memperlebar karya saya nggak cuman stuck di band D’Bagindas, Pop Melayu. Saya pengin ramaikan belantika musik, ini karya saya,” lanjutnya.

Michael pun mengaku karirnya sebagai solois tidak berbenturan dengan permainannya sebagai gitaris D’Bagindas. Rekan-rekan di D’Bagindas pun memberikan support kepada dirinya.

“Teman Bagindas, mereka mendukung banget dan tidak bertabrakan juga. Saya dan Bagindas punya genre masing-masing. Ya, Bagindas juga masih aktif kok,” ucap Michael Christian.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani