Stray Kids, Mamamoo, Blackpink Siap Bersaing di Comeback Bulan Maret

JawaPos.com – Maret akan menjadi bulan penuh persaingan dengan sejumlah grup yang dijadwalkan akan comeback. Blackpink, Stray Kids, dan Mamamoo menjadi tiga grup yang akan comeback Maret nanti dan siap bersaing untuk merajai tangga lagu.

Melansir Soompi, boygrup asuhan JYP Entertainment, Stray Kids dikabarkan telah menyelesaikan syuting untuk musik video terbaru mereka. Tidak hanya itu, tanggal comeback-nya mereka pun sudah ditentukan pada Maret nanti.

Tahun lalu, Stray Kids juga debut pada bulan Maret setelah program survival bertajuk sama berakhir. Mereka langsung mendapat tempat di hati pencinta K-pop dan berhasil memenangkan 6 penghargaan sebagai pendatang baru di beberapa ajang penghargaan.

Stray Kids, Mamamoo, Blackpink Siap Bersaing di Comeback Bulan MaretMamamoo akan ramaikan comeback bulan Maret (Instagram/mamamoo_official)

Sementara itu, Mamamoo juga akan meramaikan comeback pada Maret nanti. Perwakilan RBW Entertainment mengatakan, Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa sedang mempersiapkan comeback-nya.

Comeback Mamamoo ini merupakan yang pertama dalam empat bulan sejak merilis mino album keempat bertajuk BLUE;S. Album terbarunya nanti akan menjadi perilisan terakhir untuk projek Four Seasons Four Colors menyusul Yellow Flower, Red Moon, dan BLUE;S.

Menambah daftar comeback Maret, sebelumnya, CEO YG Entertainment juga telah menyampaikan bahwa Blackpink akan comeback dengan album terbaru mereka pada pertengahan atau akhir Maret.

Jadi, comeback siapa yang paling ditunggu?

Editor           : Deti Mega Purnamasari