Suara Penyanyi I Can See Your Voice Indonesia yang Tampil Beda

JawaPos.com – Penyanyi bersuara emas tampil di panggung yang megah jelas sudah biasa. Namun apa jadinya jika yang tampil justru penyanyi bersuara sumbang dan tuli nada. Hal itulah yang tersaji di tiap episode I Can See Your Voice Indonesia Season 4.

Bukan hanya penyanyi berbakat yang dicari pada I Can See Your Voice Indonesia, namun mereka yang tak punya kemampuan bakat menyanyi pun bisa ikut bergabung. Hal ini pula yang membuat platform aplikasi live streaming Tik Tok tertarik untuk mendukungnya.

Dalam keterangan tertulisnya, TikTok sebagai partner I Can See Your Voice Indonesia Season 4 untuk audisi online, menyebut bahwa pihaknya memiliki pengguna yang sangat antusias dengan program tersebut, baik yang suaranya bagus maupun yang tuli nada.

“Yang diutamakan di sini adalah kemampuan lipsync untuk mengecoh detektif selebriti dan bintang tamu. Jika bintang tamu terkecoh dan memilih penyanyi yang tuli nada, maka mereka berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 17,5 juta,” ujar Indra Herlambang, pembawa acara I Can See Your Voice Indonesia Season 4.

TikTok juga mencatat ada beberapa penyanyi yang tampil di I Can See Your Voice Indonesia Season 4. Pertama Rebeca yang menyanyikan lagu Cinta. Fans berat Via Vallen atau yang biasa disebut Vyanisti ini punya kakak yang juga pernah jadi peserta I Can See Your Voice Indonesia.

Kedua ada Nissa membawakan lagu Kamu. Petikan gitar dan suara peramu cantik ini ternyata sukses membuat satu studio semangat. Ketiga Doha yang bernyanyi lagu Asal Kau Bahagia. Berduet dengan Cita Citata, ternyata Abang Jakarta ini memiliki suara yang membuat heboh satu studio. Terakhir, Yudi menyanyikan 11 Januari. Scotland Man berhasil membuat Melly Goeslaw senyum-senyum sendiri sepanjang lagu.