Sudah 7 Tahun Berkarir, BTOB Gelar Pameran Manjakan Melody

JawaPos.com – Tak terasa, boygrup asuhan Cube Entertainment, BTOB sudah menginjak usia tujuh tahun pada 2019 ini. Dalam rangka merayakan 7 tahun perjalan karir mereka, BTOB akan menggelar pameran bertajuk 7 Years 7 Members With Melody di The Seouliteum, Seoul pada 7-24 Maret.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Cube Entertainment pada Senin (18/2). Melansir Soompi, dalam pameran tersebut para penggemar bisa melihat beragam video.

Mulai dari video para member BTOB sebelum debut, cuplikan rehearsal dari konser BTOB bertajuk 2018 BTOB Time – This Is Us, video BTOCOM yang tak pernah ditayangkan sebelumnya, dan lebih dari 200 buah konten yang belum dirilis lainnya.

Tidak hanya itu, pameran tersebut juga akan menunjukkan sisi baru dari para member BTOB dan momen-momen spesial dari kemenangan BTOB yang menjadi nomor satu. Para Melody (sebutan penggemar BTOB) juga bisa menikmati lagu BTOB yang direkomendasikan, menulis puisi akrostik dari nama grup, memainkan tongkat harapan, serta kuis yang dibuat oleh para member BTOB sendiri.

BTOB sendiri debut pada 21 Maret 2012 dengan lagu debutnya berjudul Insane. Saat ini, tiga member BTOB sudah menjalankan wajib militer, yakni Eunkwang, Changsub, dan Minhyuk. Empat member tersisa, yakni Ilhoon, Peniel, Hyunsik, dan Sungjae saat ini disibukkan dengan aktivitas individu mereka.

Editor           : Deti Mega Purnamasari