Sukses Bacakan Pemenang, BTS Gagal Bawa Pulang Grammy Awards 2019

JawaPos.com – Sukses memukau saat membacakan pemenang di kategori Best R&B Album, BTS belum bisa membawa pulang penghargaan untuk nominasi yang diberikan kepada mereka, yakni Best Recording Package. BTS memang menjadi salah satu nominasi di kategori tersebut untuk album Love Yourself 轉 ‘Tear yang memiliki desain unik.

Desain di album tersebut dibuat oleh Husky Fox, perusahaan desain yang membuat album seri Love Yourself milik BTS. Melansir JTBC Plus, Senin (11/2), hal ini juga menunjukkan bahwa karya Husky Fox itu menjadi karakter Korea pertama yang masuk ke dalam daftar nominasi Grammy Awards.

Sayangnya, mereka belum berhasil mengalahkan nominasi lainnya di ajang Grammy Awards yang digelar Minggu (10/2) waktu Amerika. Pemenang di kategori itu, jatuh kepada Art Director, Willo Perron yang berada dibalik album St. Vincent vol. 5 bertajuk Masseduction.

Sukses Bacakan Pemenang, BTS Gagal Bawa Pulang Grammy Awards 2019Cover album Love Yourself Tear yang masuk nominasi Grammy Awards 2019 (Big Hit Entertainment)

Penghargaan kategori tersebut diberikan kepada art director bersangkutan setelah dipilih dengan menentukan visual desain album terbaik.

BTS sendiri menjadi selebriti Korea pertama yang menghadiri ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards dan membacakan pemenang di salah satu kategori. Hal tersebut disebut para member BTS sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Editor           : Deti Mega Purnamasari