Sukses Digelar, Siti Nurhaliza Tampilkan Sejumlah Keseruan di Panggung

JawaPos.com – Dato Siti Nurhaliza sukses menggelar konser yang bertajuk Dato’ Sri Siti Nurhaliza On Tour, di Istora Senayan, Jakarta Pusat Kamis (21/2) malam.

Konser yang dimulai pada pukul 20.30 WIB itu sukses menampilkan juga banyak kejutan, seperti kehadiran penyanyi Tulus dan penampilan Aerial dance di tengah-tengah penonton.

Dalam konser yang berjalan selama 3 jam tersebut, Siti melantunkan kurang lebih 20 lagu hitnya, seperti Cindai, Nirmala, hingga Bukan Cinta Biasa.

Siti Nurhaliza – Cindai (Official Music Video – HD) (YouTube/SuriaRecordsSRC)

Tak hanya bernyanyi dan sedikit menari, di tengah-tengah pertunjukkan, beberapa kali Siti sukses berinteraksi dengan seluruh penonton. Bahkan, diva asal negeri Jiran ini membuat penonton terhibur dan tertawa.

“Sebetulnya sudah 6 tahun saya tidak membuat konser di Indonesia. Setelah saya hamil dan ditawari konser dan Indonesia jadi negara pertama yang ditawari. Indonesia sangat istimewa, rumah kedua saya,” ucap Siti di atas panggung.

Tidak lupa, Perempuan yang lahir 40 tahun silam ini mengucapkan terimakasih kepada beberapa artis Indonesia yang telah hadir untuk menontonnya. juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Rossa dengan proyek duet terbarunya bersama boyband Korea.

“Sebetulnya masih banyak juga artis di Indonesia yang hadir. Saya dengar ada 100 artis yang datang. Ada Rossa, ada juga Yura Yunita, selamat datang,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri konser, Siti juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami tercinta Khalid Mohd yang baru berulang tahun beberapa waktu sebelum konser ini digelar.

Sekitar pukul 23.30 WIB pun konser berakhir. Sebelum ditutup, Siti mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam konsernya ini. Spesial terima kasih pun ditujukan Siti kepada keluarga dan penggemarnya yang disebut Sitizoner.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus