Sungjae BTOB Mundur Dari Drama Man Who Bakes Bread

JawaPos.com – Sungjae BTOB mengundurkan diri dari drama baru tvN, Man Who Bakes Bread. Jadwal yang bentrok menjadi alasan mengapa member termuda BTOB itu batal membintangi drama yang diangkat dari webtoon tersebut.

“Benar bahwa kasting Yook Sungjae telah gagal, tapi produksi drama tetap berjalan sesuai jadwal,” ujar sumber dari industri penyiaran pada Selasa (5/3) seperti dilansir dari Soompi.

Saat ini, katanya, tim produksi juga sedang kasting untuk mencari penggantinya. Tidak hanya itu, staf produksi dari drama Sky Castle yang tayang di JTBC juga akan bergabung sebagai kru di drama tersebut.

Adapun Man Who Bakes Bread bercerita tentang seekor kucing yang bertransformasi sebagai manusia dan pemiliknya. Sebelumnya, Sungjae telah dikasting untuk berperan sebagai Hong Jo, kucing yang menjadi manusia dan hidup secara ganda untuk bisa tinggal bersama pemiliknya.

Selain Sungjae, drama ini rencananya akan dibintangi pula oleh Park Eun Bi dan Seo Ji Hoon. Drama tersebut ditulis oleh Joo Hwa Mi yang sukses menulis Marriage, Not Dating dan Introverted Boss.

Lee Jong Jae yang sukses dengan drama 100 Days My Prince akan menyutradarai drama ini dan rencananya akan ditayangkan pada paruh pertama 2019.

Editor           : Deti Mega Purnamasari