Suntikan Semangat untuk Jiwa yang Lemah, Kotak Rilis Beranikan Dirimu

JawaPos.com – Band Kotak membawa kabar bahagia untuk para penggemarnya. Belum lama ini, Kotak kembali merilis lagu yang lahir dari rasa kegelisahan berjudul Beranikan Dirimu.

Dengan musik rock khas Kotak, lagu ini dipastikan menimbulkan energi dan semangat untuk siapa saja yang pendengarnya.

Saat dihubungi JawaPos.com, Jumat (22/3), Tantri sebagai vokalis dalam band Kotak mengatakan, mereka tergerak membuat lagu barunya ini untuk membangkitkan banyak jiwa yang sedang merasa di posisi terbawah atau terpuruk. 

Kotak – Beranikan Dirimu (Official Lyric Video) (YouTube/KOTAKBandOFFICIAL)

“Kotak tergerak untuk merilis lagu yang lahir dari kegelisahan kami tentang jiwa yang minder, pesimis, stres karena di-bully, perjuangan yang patah di tengah jalan, nyinyir dan debat yang tak kunjung usai,” Kata Tantri.

Sebagai penulis lirik dalam lagu ini, Tantri juga berharap dapat mengubah banyak orang menjadi lebih baik, lebih berani dan lebih percaya diri. Apalagi, di era digital tidak sedikit orang yang menyalahgunakan media sosial.

“Lewat karya terbaru kami ini besar harapan kami untuk mengubah menjadi energi positif yang sejatinya di balik itu semua tersimpan talenta yang luar biasa. Prestasi yang tak bisa dikubur oleh berita buruk. Lintas generasi selalu bergerak menuju perbaikan, jangan bersembunyi, bebaskan,” tandas Tantri.

Lagu Beranikan Dirimu sudah bisa didengarkan melalui sejumlah streaming digital. Serta, video liriknya sudah bisa disaksikan di kanal YouTube.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus