Super Junior Akan Comeback Tahun Ini dengan Formasi Lengkap

JawaPos.com – Super Junior dikabarkan akan comeback merilis album baru dengan formasi member yang lengkap. Hal tersebut disampaikan Eunhyuk saat konferensi pers konser solo pertama unit Super Junior, Super Junior D&E yang bertajuk The D&E, pada Minggu (14/4) lalu.

“Member termuda kami, Kyuhyun akan keluar wajib militer (wamil) bulan depan. Kami berencana comeback album baru dengan member lengkap,” ungkap Eunhyuk seperti dilansir dari Koreaboo dan Ilgan Sports. Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam Super Junior D&E saat tampil di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang, Desemebr 2018. (Deti Mega Purnamasari/JawaPos.com)

Leeteuk, leader Super Junior yang menjadi MC dalam konferensi pers itu juga mendukung pernyataan Eunhyuk tentang hal tersebut. Ia mengatakan, grupnya itu sangat siap menyapa ELF (sebutan penggemar Super Junior) tahun ini.

“Kami saat ini bekerja keras untuk comeback pada paruh kedua tahun ini. Kami harap semua orang suka dan tertarik ketika kami melakukannya,” ujarnya. Leeteuk Super Junior saat menghadiri acara penandatanganan kerja sama SM Entertainment dengan Trans Media, Kamis (21/2). (Deti Mega Purnamasari/JawaPos.com)

Namun, baik Eunhyuk maupun Leeteuk tidak menyebut jumlah member lengkap yang dimaksud untuk comeback Super Junior mendatang. Pasalnya, dua orang member, yakni Sungmin dan Kangin sedang hiatus dari grup, termasuk di dua comeback sebelumnya.

Begitupun dengan Heechul yang tidak tampil dalam pertunjukkan grup di album terbaru mereka belum lama ini karena cedera yang dialaminya. Di album tersebut, Super Junior hanya tampil bertujuh dengan lagu andalan berjudul One More Time yang berkolaborasi dengan REIK.

Adapun Super Junior D&E baru saja mengeluarkan mini album bertajuk Danger dengan lagu andalan berjudul sama.

Editor : Deti Mega Purnamasari