Super Junior, Grup Berbahasa Asing Pertama Menang KKBOX Music Awards

JawaPos.com – Super Junior menjadi artis pertama di luar Tiongkok yang akan menerima penghargaan KKBOX Music Awards sebagai Artist of the Year.

Super Junior dikabarkan akan menghadiri ajang penganugerahan tersebut yang digelar untuk ke-14 kalinya pada Sabtu (26/1) waktu setempat. Melansir Soompi, gelaran acara tersebut akan diselenggarakan di Taipei.

Leeteuk dan kawan-kawan akan menjadi artis berbahasa asing pertama yang mencatatkan sejarah dengan menang kategori Artist of the Year di acara tersebut.

Super Junior, Grup Berbahasa Asing Pertama Menang KKBOX Music AwardsSuper Junior menjadi grup pertama berbahasa asing yang mendapat penghargaan di KKBOX Music Awards ke-14 (SM Entertainment)

Dalam acara tersebut, grup asuhan SM Entertainment itu akan menampilkan beberapa lagu hits-nya, seperti Sorry Sorry, Bonamana, dan Black Suit.

Adapun The KKBOX Music Awards merupakan ajang penganugerahan populer di Taiwan yang pemenangnya dipilih berdasarkan layanan streaming musik KKBOX. Tahun ini, acara tersebut akan digelar pada Sabtu (26/1) pukul 19.00 waktu setempat di Taipei Arena.

Editor           : Deti Mega Purnamasari