Susul Epik High, Blackpink dan Hyukoh Tampil di Coachella 2019

JawaPos.com – Blackpink dan Hyukoh menjadi musisi Korea yang akan tampil dalam festival musik Coachella tahun ini yang digelar di Empire Polo Indio, California, Amerika Serikat. Blackpink dan Hyukoh akan bergabung dengan para musisi dari berbagai genre di acara tersebut.

Melansir Soompi, musisi berbagai genre yang akan tampil bersama Blackpink dan Hyukoh di acara tersebut diantaranya adalah rock, indie, hip hop, dan electronic dance music. Tahun ini, Coachella akan dimulai pada 12-21 April. Blackpink akan tampil pada 12 dan 19 April, sedangkan Hyukoh akan tampil pada 14 dan 21 April.

Blackpink dan Hyukoh sendiri mengikuti jejak Epik High yang menjadi artis K-pop pertama yang tampil di festival musik tahunan itu. Tablo dan kawan-kawan, hadir menjadi salah satu bintang tamu pada tahun 2016 lalu.

Susul Epik High, Blackpink dan Hyukoh Tampil di Coachella 2019Poster Coachella 2019 (Soompi)

Adapun festival musik Coachella sendiri merupakan acara tahunan terbesar di dunia. Tidak hanya festival musik, di acara tersebut juga terdapat pameran dari seni instalasi. Gelaran ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 1999.

Setiap tahunnya, pengunjung festival ini selalu membludak dan menjadi acara yang menguntungkan bagi negara bersangkutan meski di awal penyelenggaraannya mengalami kerugian. Tiket Coachella sendiri pertama kali habis terjual pada 2004 saat band Radiohead menjadi bintang tamunya.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (dmp/JPC)