Susul Sky Castle, JTBC Buat Satire Sosial Lagi Lewat A Beautiful World

JawaPos.com – Menyusul kesuksesan Sky Castle, JTBC kembali menyiapkan drama yang mengangkat satire sosial. Kali ini, drama tersebut berjudul A Beautiful World yang akan tayang 5 April mendatang.

Dibintangi aktor remaja Nam Da Reum dan Kim Hwan Hee, drama tersebut akan mengangkat isu bullying atau perundungan di sekolah yang menjadi isu sejarah panjang Korea hingga saat ini. Drama ini juga dibintangi oleh aktor Park Hee Soon dan aktris Choo Ja Hyun yang berperan sebagai orang tua anaknya yang menjadi korban kekerasan di sekolah.

Melansir Allkpop, Jumat (1/3), drama ini bercerita seputar keluarga yang anak laki-lakinya terdorong ke tepi kesadarannya sebagai hasil dari perundungan yang ia terima di sekolah. Keluarganya kemudian memutuskan untuk melawan dan mengungkapkan kebenaran dibalik apa yang diderita anaknya itu.

Nam Da Reum berperan sebagai korban perundungan di tahun ketiganya sekolah, sedangkan Kim Hwan Hee berperan sebagai adiknya yang cenderung dilindungi atas kakaknya.

Tidak hanya itu, aktor Oh Man Suk dan aktris Jo Yeo Jung juga akan bermain dalam drama tersebut sebagai orang tua dari anak yang memiliki kebiasaan merundung di sekolah.

Drama tersebut rencanan akan tayang menggantikan drama Legal High yang saat ini masih tayang di JTBC.

Editor           : Deti Mega Purnamasari