Suzanna Antarkan Luna Maya Masuk Nominasi IMA Awards 2019

JawaPos.com – Film horor yang dibintangi Luna Maya, yakni Suzzanna Bernapas dalam Kubur, sukses mencetak lebih dari 3 juta penonton. Jumlah tersebut diperoleh dari 20 hari penayangannya di bioskop. Total film itu disaksikan sebanyak 3.116.112 terpantau dari situs film resmi Indonesia.

Luna Maya sendiri mengucapkan rasa syukur dengan perolehan penonton film yang masuk dalam daftar box office Indonesia 2018. Bahkan, film Suzanna Bernapas Dalam Kubur itu kini juga mengantarkannya ke beberapa nominasi di Indonesian Movie Actors Awards (IMA) 2019.

“Semua nominasi adalah pemenang ya, karena semuanya bagus-bagus dan punya peluang yang bagus. Saya walau jadi juri dan masuk nominasi nggak bisa nilai diri sendiri,” ucap Luna Maya saat ditemui di Tower 1 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2).

TRANSFORMASI LUNA MAYA MENJADI SUZZANNA (YouTube/Soraya Intercine Films)

Film Suzanna Bernapas Dalam Kubur diketahui memperoleh beberapa nominasi kategori di IMA Awards 2019. Di antaranya, Nominasi Film Favorit, Pemeran Pendukung Pria Favorit (Teuku Rifku Wikana), Pemeran Utama Perempuan Favorit (Luna Maya), Ansambel Terbaik, dan Pemeran Perempuan Utama Terbaik (Luna Maya).

Sementara itu, berdasarkan data filmindonesia.or.id, film Suzzanna Bernapas dalam Kubur langsung menggeser posisi Danur 2: Maddah dari peringkat box office tahun ini.

Peringkat pertama masih diduduki oleh Dilan 1990 dengan 6.315.664 penonton, sementara Suzzanna dengan 3.029.207. Disusul dengan Danur 2: Maddah yang disaksikan 2.572.672 penonton. Di posisi keempat ada film Si Doel yang disaksikan 1.757.653 penonton. Terakhir, masih dari Danur universe, yakni Asih yang disaksikan 1.714.798 orang.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani