Syahrini akan Nikah, Nikita Mirzani: Ternyata Kemakan Omongan Sendiri

JawaPos.com – Penyanyi Syahrini dikabarkan akan menikah dengan pengusaha Reino Barack. Tetapi, sayangnya penyanyi cantik asal Bogor ini masih belum mau angkat bicara mengenai kabar pernikahan itu.

Sebagai rekan sesama artis, Nikita Mirzani mengaku tidak kaget mendengar kabar tersebut. Sebaliknya, Nikita mengucapkan selamat untuk artis yang akrab disapa Princess tersebut.

Congratulation ya, akhirnya bener kan mulut gue. Awalnya, semuanya kan dari gue. Abis itu para dukun abal-abal itu pada sok tau, bener gak? Awalnya kan gue pencetusnya,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di lokasi syuting daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2).

Nikita Mirzani Tahu Syahrini dan Reino Barack akan Segera MenikahSyahrini dan Reino Barack diisukan akan menikah di Jepang, akhir Februari ini. (Instagram/Yuliani/JawaPos.com)

Perempuan yang akrab disapa Niki ini pun mengaku sempat merasa kesal dengan adik dari Syahrini, Rani. Niki kesal karena sahabatnya sempat dimarahi lantaran membuka hubungan antara Syahrini dan Reino Barack.

“Awalnya kan gak ngaku, cuma yang gue gedeknya adeknya itu kan pernah labrak salah satu temen gue. Katanya nggak, dia nggak kawin sama yang ini, jangan sok tau gitu. Ternyata, kemakan omongan sendiri. Ternyata dia nikah sama yang itu,” ujar Niki.

Tetapi, menurut Niki, Syahrini dan Reino adalah pasangan yang cocok. Tak lupa, kembali dia mengucapkan selamat untuk perempuan yang memiliki jargon ‘Sesuatu’ tersebut.

“Kalau udah cocok, ya jangan cari yang nggak cocoknya. Jadi, rumah tangganya nggak awet. Selamat dong namanya orang menempuh hidup baru, mudah-mudahan langgeng awet. Kita kan jodoh nggak ada yang tahu,” pungkas Niki.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani