Syuting Film Preman Pensiun, Tya Arifin Teringat Sosok Didi Petet

JawaPos.com – Artis Tya Arifin mengaku teringat almarhum Didi Petet yang meninggal 15 Mei 2015. Tya kembali memerankan Kinanti dalam film Preman Pensiun. Apalagi, dia memerankan karakter yang sama.

Yakni, anak ketiga dari Kang Bahar, seorang mantan preman yang diperankan almarhum Didi Petet. “Waktu syuting film Preman Pensiun keingetan terus Om Didi. saya yakin, pemain lainnya juga merasakan hal yang sama,” kata Tya Arifin kepada wartawan.

Tya melihat Didi Petet merupakan sosok ramah dan tidak sombong meski label artis senior melekat pada dirinya. Justru Didi Petet suka memberi masukan berakting. Tak jarang cerita suka cerita pengalaman almarhum saat awal-awal terjun ke dunia akting.

“Jadi waktu syuting film Preman Pensiun itu, seperti ada yang hilang ya. Kalau ada Om Didi, pasti lebih seru lagi,” imbuh Tya.

Namun, ia yakin almarhum Didi Petet senang melihat para pemain Preman Pensiun bisa menunjukkan kemampuan akting mereka di layar lebar.

“Saya yakin Om Didi kalau masih ada pasti senang dan bangga dengan kemajuan pemain Preman Pensiun yang bisa syuting di versi layar lebar,” ujarnya.

Editor           : Yusuf Asyari