Syuting Rampung, Girlgrup Baru JYP Dipastikan Segera Debut

JawaPos.com – JYP Entertainment mengonfirmasi akan mendebutkan girlgrup baru. Saat ini grup tersebut juga dipastikan telah menyelesaikan syuting musik videonya.

“Benar bahwa kami telah merekam musik video girlgrup baru dan kami saat ini sedang bekerja keras mempersiapkan debut mereka,” ujar perwakilan JYP seperti dilansir dari Soompi, Senin (14/1).

Sejak mendebutkan TWICE pada tahun 2015, JYP akan menambah daftar artisnya dengan mendebutkan beberapa orang dalam satu grup. Diantaranya adalah Shin Ryu Jin, pemenang program survial MIXNINE di JTBC; Hwang Yeji yang baru-baru ini menjadi kontestan The Fan di SBS; Lee Chaeryeong yang sebelumnya pernah muncul di program survival SIXTEEN dan K-pop Star 3. Ketiganya juga pernah tampil di episode pertama program survival Stray Kids di Mnet pada 2017 lalu.

Syuting Rampung, Girlgrup Baru JYP Dipastikan Segera DebutLogo JYP Entertainment (JYP Entertainment)

Kendati sudah memastikan akan mendebutkan girlgrup baru, akan tetapi JYP belum menentukan kapan grup tersebut akan resmi debut. Namun pihaknya berjanji akan memberitahukannya setelah tanggal debut mereka ditentukan.

Sebelumnya, pada Senin (14/1) pagi, beberapa outlet media di Korea melaporkan bahwa JYP Entertainment akan mendebutkan girlgrup baru. Informasi tersebut diperoleh dari orang dalam di berbagai industri hiburan yang menyebutkan bahwa girlgrup baru JYP telah menyelesaikan syuting musik video dan akan debut di Januari ini.

Akhir Desember 2018 lalu juga isu tentang girlgrup baru JYP tersebut mulai tersiar di kalangan penggemar. Saat itu, santer beredar bahwa grup tersebut akan beranggotakan lima orang dan rencananya akan didebutkan pada Januari 2019.

Editor           : Deti Mega Purnamasari