T-Five Janjikan Penampilan Istimewa di Konser Ketje Flashback 90’s Music Ancol

JawaPos.com – Band era 90-an, T-Five akan tampil di acara Konser Ketje Flasblack 90’s Music Ancol, pada 17 April 2019 di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara.

Manggung bertepatan dengan hari Pemilihan Umum (Pemilu), T-Five memastikan akan nyoblos dahulu, baru akan menghibur penggemarnya di Ancol.

“T-Five ikutan di sini juga. Jadi, kita abis nyoblos langsung ke sini tanggal 17. Selain kita, di tanggal 17 ada juga Iwa K, ME, Neo, Sweet Martabak. Jadi, yang r&b, hip hop disatuin hari itu,” kata salah satu personel T-Five, Paul saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/4).

Saat ditanya tentang persiapan T-Five manggung, bagi Paul yang terpenting adalah mandi. Namun, ia memastikan T-Five akan memberikan beberapa kejutan di atas panggung.

“Mandi yang penting. Lagu yang udah bisa kita bawain ada ya, mungkin nanti akan ada beberapa surprise, beberapa lagu medley. Tapi, nggak akan beda jauh sama aslinya. Karena kan orang datang mau nonton kita yang orisinil gitu, biarpun kita sengaja buat aransemennya jadi kekinian,” pungkas Paul.

Konser Ketje Flashback 90’s Music Ancol rencananya akan dihelat setiap akhir pekan mulai 13 April 2019. Konser tersebut akan menampilkan 24 band dan musisi kenamaan era 90-an. Di antaranya, /rif, Funky Kopral, Base Jam, Iwa K, Gigi, T-Five, Wayang, Element, ME, Glenn Fredly, Ari Lasso, Slank, dan banyak lagi.

Bagi pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan band-band 90-an hanya cukup membeli tiket masuk kawasan Ancol seharga Rp 25.000.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus