Tak Hanya Dul, Al Ghazali Pun Menangis dari Bawah Panggung Saat Konser

JawaPos.com – Dalam video yang diunggah @nandapersada melalui Instagram pribadinya, tampak hiruk pikuk suasana panggung konser Dewa 19 Reunion feat Ari Lasso & Once Mekel Concert di Malaysia. Dari unggahan itu pula diketahui Al Ghazali (Al), putra sulung Ahmad Dhani menangis.

Hal tersebut bermula ketika Ari Lasso yang berada di atas panggung terdengar mengimbau para penonton untuk menyalakan flashlight ponsel mereka.

“Kita belum akan mulai kalau stadion Malawati belum diterangi oleh flashlight dari kalian semua,” ujar Ari Lasso di intro lagu yang akan ia bawakan.

“Hadapi dengan senyuman, semua yang terjadi biar terjadi. Hadapi dengan tenang jiwa, semua kan baik-baik saja,” lanjut Ari Lasso mulai menyanyikan lagu milik Dewa 19 yang berjudul Hadapi dengan Senyuman.

Al, yang saat itu berada di bawah panggung pun terdengar ikut melantunkan sepenggal lirik lagu tersebut. Namun tak sampai satu bait, Al tampak berlinang air mata dan memeluk seorang pria di hadapannya.

Tangis pilu Al tak terbendung ketika Ari Lasso melanjutkan lirik lagu yang dinyanyikannya. Al pun menangis tersedu dari bawah panggung, sementara Dul Jaelani, sang adik yang ikut tampil di atas panggung juga tampak tak kuasa menahan air mata saat memainkan keyboard.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani